Senin, 28 November 2016

mine (4)

Aku harap ini tidak sementara, seperti yang sudah sudah.
Aku ingin kamu akan tetap semanis ini saat sedang berbicara dengan ku,
aku juga sempat berkhayal kita akan tetap seperti ini dalam jangka waktu yang lama.
Aku sudah sangat yakin untuk menjalaninya dengan serius tanpa ada kata 'bermain'.

Semenjak mengenal mu, aku terlalu sering berharap ternyata.
Mengharapkan hal yang dulu tidak akan aku alami lagi untuk saat ini.
Berharap aku tidak akan jatuh lagi untuk alasan yang sama.

Mungkin kamu fikir aku terlalu berlebihan, tak apa jika memang begitu yang terlihat orang.
Karena aku sadar, aku tidak mempunyai nyali sebesar itu untuk mengatakan ini semua di hadapan mu, maka aku hanya mampu menulisnya dan membiarkan kamu perlahan mengerti hati ku.

Mungkin ini hanyalah sebuah tulisan bagi mu, tapi percayalah, setiap kata yang aku tulis itu berasal dari hati ku tanpa perlu lagi aku mengarangnya.
Entah lah, tulisan ini hanya akan kamu baca lalu akan dilupakan atau mungkin nanti akan kamu kenang.
Aku tidak mampu merangkai kata se-apik mungkin agar berkesan untuk mu, tapi ini semua aku khusus kan untuk mu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar