Kamis, 24 November 2016

mine (1)

Kali ini aku ingin menjadi egois,
yang menuntut status dan terus mengingatkan mu bahwa kamu hanya lah kepunyaan ku.
Aku tidak ingin seperti yang sudah sudah, mencoba bertahan dan membiarkan perasaan ini semakin menumpuk.

Aku lelah merasakan kehilangan,
biarkan kali ini aku memiliki mu seutuhnya.
Bukan hanya rupa mu, tapi juga hati mu.

Aku tidak ingin melepasmu begitu saja meskipun kamu sendiri yang memintanya.
Aku ingin merasakan jatuh cinta dalam waktu yang lama,
aku ingin menggenggam sesuatu tanpa ada yang mampu merampasnya dalam waktu yang lama.

Biar kan kali ini aku memiliki mu, biar kan kali ini aku jatuh cinta dengan cara yang wajar.

Karena dari awal perkenalan kita memang sudah benar.
Maka, biar kan ini berjalan mulus tanpa perlu ada penghambatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar