Minggu, 08 Mei 2016

orang ketiga

Sebenarnya bukan keinginan ku untuk menjadi orang ketiga di antara hubungan kalian,
Bukan, bukan karna aku terlalu rendah
Bukan pula aku terpancing dengan lelaki mu itu,
Tapi mengertilah, ini hanya untuk penyembuh luka lama ku.
Aku tidak akan merusak kebahagiaan kalian, tidak ada niat untuk merenggut hubungan yang kalian bina selama ini.
Ini masalah hati.
Aku hanya meminjam lelaki-mu untuk membuat ku melupakan luka itu.
Memang, memang benar masih banyak pria di luar sana yang belum menjadi milik wanita lain,
tapi entah lah, aku rasa dia lah yang mampu.
Jika kamu masih belum mengerti juga, dan berfikir aku akan mengambil dia dari-mu, itu hak mu.
Maaf, maaf bila aku menjadi orang ketiga di antara kalian.




8 Mei 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar