Minggu, 08 Mei 2016

kemana kamu?

Sayang?
Kemana kamu?
Sudah bahagia kah?
Atau mungkin kamu sudah begitu nyaman dengan-nya?
Apakah dia memang lebih pantas di banding aku?
Masihkah kamu mengingat kenangan saat kita bersama? walau semenit saja?
Ah, sudah lah, aku tau itu hanya akan membuang waktu mu saja.
Tapi, aku hanya ingin kamu mengerti.
Aku masih di sini, meratapi setiap kejadian yang aku lihat saat kamu bersama-nya.
Tidak ada 1 kisah yang terlewatkan tentang kita,
Aku sangat merindu, tetapi aku tidak ingin kamu kembali.
Untuk apa lagi kamu kembali? Mengulang semua dari awal, berpura-pura bahwa kamu tidak pernah menyakiti ku, dan membiarkan semuanya berakhir seperti dulu lagi?
Sepertinya aku tidak tertarik lagi.
Biarlah seperti ini, tapi, tengoklah aku sesekali hanya untuk memastikan bahwa luka-ku sudah sembuh.



-aku-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar