Senin, 12 Desember 2016

mine (5)

Seseorang pernah mengajarkan ku tentang arti cinta itu sendiri,
katanya, cinta itu datang tanpa permisi, ia datang tanpa tahu diri, dan ia terkadang datang membawa luka yang masih tersembunyi dengan rapih.
katanya, cemburu itu bukan cinta, meragu pun juga bukan.

rasa takut pun mulai menghantui ku, karena aku sedang terbakar api cemburu, dan aku juga sedang dilanda ragu.
Aku takut ditipu perasaan, atau mungkin juga terlena keadaan.
Lalu, rasa apa yang sebenarnya ada?
cinta kah?obsesi kah?atau mungkin hanya sekedar kagum?

Tidak, aku yakin betul aku jatuh cinta.
Jatuh cinta pada pandangan pertama.
Ah, mungkin saja aku hanya takut bila ternyata posisi ku digantikan oleh wanita lain.

Sebenarnya aku suka dengan tawa mu, tapi aku benci bila tawa itu karena ulah wanita mu yang lain.
Sebenarnya aku juga suka dengan suara lemah mu, tapi aku sangat benci bila itu bukan karena ku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar