Selasa, 06 Desember 2016

bastard

PECUNDANG!

Aku sangat ini meneriaki mu dengan kata itu,
aku ingin sekali melihat mu merasa bersalah,
aku ingin sekali mendengar kalimat penyesalan mu,
dan aku juga ingin nantinya kamu berada di posisi ku.

Katakan aku jahat, bukan kah kita sama jahatnya?
Katakan saja aku brengsek, bukankah kita bersatu karena sama keparatnya?

Wanita mana yang akan tetap memuja mu disaat mereka tahu bahwa kamu memiliki wanita simpanan yang akan kamu panggil jika kamu membutuhkannya?

Wanita mana yang tetap bertahan dengan mu disaat mereka tahu bahwa hati mu selalu di ambang?

Wanita mana yang tetap mengharapkan balasan pesan dari mu tiap harinya disaat mereka tahu bahwa kamu hanyalah pria 'pemain'?

Hanya ada 1 wanita bodoh itu, yaitu aku.

Lalu, mengapa kamu meninggalkan ku disaat semuanya sudah terlihat baik?
Mengapa kamu memilihnya untuk menjadi wanita mu?
Sepertinya yang dulu aku lakukan memang percuma, mencintai mu adalah kesalahan terbesar ku.
Dan perpisahan dengan mu, adalah awal ku menjadi 'wanita'.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar