Kamis, 27 Oktober 2016

Orang baru (?)

Ketika mulut-ku mengatakan 'tidak',
hati ku pun ikut memberontak.
Setidaknya aku berhasil melawan ego ku.

Hati ini memang belum terlalu jatuh,
namun tetap saja ini menyesakkan.
Ternyata doa ku sudah dijawab cepat oleh-Nya,
bukan dia orangnya

Kali ini aku mengembalikannya kepada pemilik yang sesungguhnya, memang itu yang harus aku lakukan bukan?
Memang ini menyakitkan, tapi apa lagi yang bisa aku lakukan?
Aku tidak ingin menjadi perebut.

Ah, aku takut jika 'dia;' yang aku maksud membaca tulisan ku ini,
aku takut dia salah mengerti keadaan,
dan aku takut dia menjadi merasa bersalah.
Tapi aku ingin mencurahkan semuanya, karna aku tau, nyali ku tak sebesar itu untuk jujur.

Doa ku kali ini, semoga dia bahagia.
Dan untuk kamu yang aku maksud, terima kasih. Perpisahan dengan mu, adalah perpisahan terbaik ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar