Sabtu, 15 April 2017

mine (13)

Aku suka saat melihat mu bertingkah aneh hanya untuk mencairkan suasana.
Aku suka saat mendengar celotehan mu hanya untuk membuat aku berhenti merenung.
Aku suka saat mencium aroma tubuh mu yang begitu menenangkan.
Aku suka mendengar mu bernyanyi dengan suara merdu mu itu, membuat aku merasa nyaman.
Aku suka saat kamu mulai menyombongkan diri hanya untuk membuat ku sedikit kesal.
Aku suka semua yang ada pada diri mu.

Tapi...

Di saat kamu mulai diam, menjenggut rambut mu sendiri, dan bertingkah tak karuan tanpa aku tahu apa penyebab pastinya, di saat itulah aku merasa gagal untuk mengerti diri mu.
Sepertinya aku kurang mengenal jauh diri mu, sepertinya aku kurang paham bagaimana mengatasi mu.
Dan saat itu lah aku merasa tidak berguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar