Jumat, 25 Mei 2018

26/5

Ku coba merangkai kata dari setiap kepingan cerita di depan mata, aku gagal.
Ku coba pejamkan mata, berhasil. Tidak, kamu masih menari-nari dalam akal sehat ku.
Lalu aku tetap mencoba mengalihkan nya, tetap saja tidak berhasil.
Aku lelah meski tidur ku cukup, karna pikiran ku tetap terjaga.
Mengalah, aku mencobanya. Melupakan yang sudah terjadi sepertinya lebih baik, hidup terlalu singkat jika hanya dipakai untuk menyimpan amarah saja.
Aku berdamai dengan masa lalu, dan mencoba menguburnya dalam-dalam.
Aku membiarkan semua nya terjadi begitu saja, senang, sedih, putus asa, semua memang harus dilalui, hidup bukannya seperti itu?
Aku percaya, bila memang takdir tidak mengizinkan pasti ada alasan yang tersimpan.
Memang tugas wanita untuk membuat hatinya semakin tegar dari waktu ke waktu, dan akan selalu ada badai yang mengusiknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar