Minggu, 28 Februari 2016

sampai jumpa,masa depan.

kemana kamu?
orang yang pernah aku perjuangkan
kemana kamu?
orang yang selalu memotivasi ku.
ingat kah kamu dengan rencana kita untuk masa depan?
tau kah kamu bahwa aku sangat mendambakan hal itu terjadi?
sekarang,aku disini sendiri
mengingat kembali semua percakapan kita
mengenang hal yang pernah kita lakukan bersama.
Tapi kamu lebih memilih pergi dan tak pernah berfikir bahwa aku sangat membutuhkan mu.
Jika itu jalan yang kamu pilih,aku mencoba untuk mengerti.
jika kamu ingin kembali dengan keadaan yang lebih baik,aku siap menerima mu kembali.
sangat bodoh memang,namun itulah kenyataannya.
selamat mencari perempuan yang mampu menghadapi mu seperti aku yang selalu sabar untuk menunggu mu pulang.
selamat bertemu di masa depan yang kamu dambakan,meskipun itu tidak bersama ku.
karna aku,walaupun hanya sendiri di sini,akan mencoba bangkit sendiri dan berlari di jalan yang aku ambil sendiri juga.

-orang yang pernah berjuang bersama mu-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar